Lorenzo Sudah Tak Anggap Rossi

Jorge Lorenzo (Foto: Getty Images/Mirco Lazzari)

Jorge Lorenzo (Foto: Getty Images/Mirco Lazzari)

ALCANIZ – Hubungan duo pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dengan Jorge Lorenzo, begitu memanas. Hubungan keduanya kembali meruncing selepas balapan di San Marino. Lorenzo menuduh Rossi melakukan manuver yang dapat membahayakannya.

Lorenzo menegaskan saat ini tak ada hubungan apa pun antara dirinya dengan Rossi. Dengan kata lain, di luar rekan satu tim, Lorenzo tak menganggap Rossi sebagai teman. Sebenarnya, hal itu sudah terlihat sejak musim lalu.

Apalagi ketika insiden di Sepang yang melibatkan Rossi, Lorenzo, dan Marc Marquez terjadi. Kejadian itu bak pemercik konflik yang terjadi pada kedua rider kelas dunia tersebut. Selepas kejadian itu, Rossi dan Lorenzo tak pernah lagi terlihat saling tegur sapa jika berada di konferensi pers maupun usai balapan.

“Selepas kejadian di Sepang, praktis saya dan Rossi tidak memiliki hubungan apa-apa lagi,” ujar pembalap kelahiran Mallorca tersebut seperti dikutip dari GPOne, Jumat (23/9/2016).

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, Marquez melakukan apa yang dia harus lakukan dan saya juga sama,” tambahnya.

(dns)