Belum Balapan, Rossi Pesimistis Bisa Juara di Aragon

Valentino Rossi (Foto: Getty Images/Mirco Lazarri)

Valentino Rossi (Foto: Getty Images/Mirco Lazarri)

ALCANIZ – Memasuki seri ke-14 MotoGP di Aragon, pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memberikan komentarnya jelang melibas aspal panas pada akhir pekan nanti. Alih-alih optimistis, Rossi malah ragu akan kansnya bisa menjadi juara di Aragon.

Saat ini, Rossi tengah berjuang untuk memangkas perolehan poin dari pimpinan klasemen sementara, Marc Marquez. Rossi untuk sementara masih tertahan di posisi kedua dengan raihan 180 poin, atau terpaut 43 poin dari Marquez.

Namun jika menilik empat balapan terakhir, pembalap yang menggunakan nomor 46 itu bisa dikatakan jauh lebih baik ketimbang Marquez. Dari empat race terakhir, Rossi tercatat naik podium di tiga race, sementara Marquez hanya satu kali.

“Saya pikir akhir pekan ini akan sedikit lebih sulit karena trek ini bukan yang terbaik untuk saya,” ujar mantan pembalap Repsol Honda tersebut seperti dikutip dari Crash, Jumat (23/9/2016).

“Tahun lalu saya juga begitu kesulitan selama sesi latihan, namun pada akhirnya saat balapan hasilnya cukup baik. Saya kuat dan menikmati pertarungan di lintasan,” tuntasnya.

(dns)
  • techno user Dejenerez
    Dejenerez • 4 hari lalu
    ini trik Rossi. sebenarnya dia punya rencana di race nanti.itu pasti...biasanya jika Rossi tdk berkoar2 dia menyembunyikan sesuatu buat boom di race
    Beri Tanggapan