Marquez All Out demi Gelar Juara MotoGP Tahun Ini

Marc Marquez (Foto: Getty Images/Mirco Lazarri)

Marc Marquez (Foto: Getty Images/Mirco Lazarri)

ALCANIZ – Memasuki pengujung musim, Marc Marquez masih memimpin klasemen sementara pembalap MotoGP. Pembalap yang membela panji Repsol Honda tersebut menegaskan akan melakukan segalanya untuk bisa menggapai gelar juara dunia musim ini.

Menurut rekan satu tim Dani Pedrosa tersebut, dirinya bisa menyesuaikan diri dengan situasi saat balapan. Jika memang kondisinya tidak menguntungkan dan memaksanya finis di luar tiga besar, maka ia tidak masalah.

Namun jika memang Marquez merasa harus menekan dan mengambil risiko pada balapan yang dijalaninya, maka ia akan melakukannya. Saat ini Marquez memimpin klasemen dengan raihan 223 poin.

“Pada akhirnya target saya adalah gelar juara dan saya berusaha untuk menggapai hal itu. Jika saya memang harus finis keempat seperti di Misano, maka saya akan melakukannya,” ujarnya seperti dikutip dari Crash, Jumat (23/9/2016).

“Namun, jika saya bisa menang dan saya memiliki kesempatan untuk mengambil risiko, maka saya akan melakukannya juga seperti yang saya lakukan di Silverstone,” tuntasnya.

(dns)