Gagal di Misano, Espargaro Janji Tampil Baik di Aragon

ARAGON – Pembalap Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro, merasa timnya telah melakukan pekerjaan yang sangat baik. Karena itu, jelang seri ke-14 di Sirkuit Aragon, Espargaro berusaha memberikan yang terbaik bagi timnya.

Espargaro mengalami hari yang buruk kala mengaspal di Sirkuit Misano. Ia gagal menuntaskan balapan dengan alasan salah memilih ban.

Kini mata Espargaro tertuju ke Aragon, karena ia memiliki catatan manis. Catatan terbaiknya yakni pada 2014, ia finis di posisi kedua. Alhasil, dengan semakin kompetitifnya Suzuki, Espargaro berharap mengulangi kesuksesannya tanpa menemui kendala.     

“Sayangnya di Misano, saya membuat pilihan yang salah pada ban. Akibatnya mengalami balapan yang buruk. Kami banyak mengambil sisi positifnya di antaranya kinerja mesin yang lebih baik dan meningkat,” ujar Espargaro mengutip dari SuperSoft, Kamis (22/9/2016).

“Saya merasa nyaman saat ini. Kami melakukan pekerjaan yang baik dan berhasil membuat langkah yang benar-benar kompetitif. Aragon akan menjadi race penting dan salah satu sirkuit yang baik.” pungkasnya.

(fmh)