Tim Ducati Bakal Lampiaskan Kekecewaannya di GP Aragon

ARAGON – Kiprah salah satu rider Tim Ducati, Andrea Dovizioso, di MotoGP seri San Marino memang tak terlalu mengesankan. Sebab, ia hanya mampu menyudahi balapan di peringkat keenam.

Hasil tersebut memperpanjang catatan minor Dovizioso dalam tiga balapan terakhir di MotoGP 2016. Kini jelang mengaspal di Sirkuit Aragon pada akhir pekan nanti, Dovizioso pun lantas memberikan komentarnya.

Pemilik julukan The Little Dragon tersebut bertekad melampiaskan kekecewaannya terhadap hasil di MotoGP San Marino, ketika mengaspal pada akhir pekan nanti.

“Apa yang terjadi di (Sirkuit) Misano sungguh di luar dugaan saya. Bahkan, saya tidak mempunyai peluang bertarung untuk bisa memperebutkan podium pada balapan tersebut,” cetus Dovizioso, seperti dilansir GP One, Jumat (23/9/2016).

“Akan tetapi kami yakin bisa melaju cepat, hampir di semua lintasan, jadi kami akan berusaha menjalani pekan balap yang baik. Saya optimis bisa membayarkan kekecewaan saya di Misano pada balapan besok,” tandas pembalap berusia 30 tahun tersebut.

(mrh)