Layout Motorland Aragon Cocok dengan Motor Ducati GP 14.2

Sirkuit Motorland Aragon (Foto: MotoGP)

Sirkuit Motorland Aragon (Foto: MotoGP)

ALCANIZ – Pembalap Tim Avintia Racing, Hector Barbera, siap menjalani seri ke-14 MotoGP 2016 di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol. Dia percaya diri bisa meraih hasil baik di seri tersebut lantaran Sirkuit Motorland Aragon cocok dengan motor Ducati GP14.2.

Barbera tampil cukup menjanjikan musim ini karena menghuni peringkat sembilan klasemen sementara dengan 76 angka. Prestasi terbaik pembalap berkebangsaan Spanyol itu adalah ketika finis kelima dalam balapan di Rio Hondo dan Brno.

“Kami menuju Aragon di momen krusial musim ini. Kami harus meraih hasil bagus karena seri ini bisa menjadi pendongkrak motivasi jelang tiga balapan beruntun dalam tiga pekan. Saya menyukai Motorland Aragon dan saya rasa layout-nya cocok dengan motor kami,” kata Barbera, seperti dilansir Road Racing World, Kamis (22/9/2016).

“Saya sudah berlatih keras setelah balapan di Misano dan menuju seri ini dalam kondisi yang bagus. Saya berharap bisa kompetitif sepanjang akhir pekan dan bertarung demi posisi depan. Kami sudah melakukan itu dan percaya diri bisa mengulanginya,” sambung dia.

Adapun MotoGP 2016 menyisakan lima seri. Balapan di Motegi, Phillip Island, dan Sepang akan digelar tiga minggu berurutan pada 16, 23, dan 30 Oktober 2016.

(pds)