Vinales Punya Feeling Positif Balapan di Motorland Aragon

Maverick Vinales (Foto: MotoGP)

Maverick Vinales (Foto: MotoGP)

ALCANIZ – Balapan MotoGP akan bergulir akhir pekan ini di Motorland Aragon, Spanyol. Pembalap Tim Suzuki, Maverick Vinales, menyatakan dirinya percaya diri bisa tampil impresif di sirkuit ikonik yang berada di Alcaniz tersebut.

Vinales menjadi rising star di MotoGP musim ini lantaran melebihi ekspektasi. Alih-alih menjadi pendamping Aleix Espargaro yang lebih senior, pembalap berkebangsaan Spanyol ini justru tampil mengejutkan dan sempat jadi juara GP Inggris.

Kini, Vinales berada di peringkat lima dengan 136 angka dan penampilannya terus dinanti pencinta MotoGP. Musim depan, pembalap berjuluk Top Gun tersebut akan hengkang ke Movistar Yamaha. Dia pun tidak sabar mengaspal Motorland Aragon.

“Motorland Aragon adalah salah satu sirkuit yang sangat menarik karena memiliki beragam area yang sangat sulit, tapi layout yang menyenangkan. Kami datang ke sini dengan feeling positif,” kata Vinales, seperti diberitakan Crash, Kamis (22/9/2016).

“Kemenangan di Silverstone memberikan kami motivasi tambahan, dan di Misano kami telah melakukan yang terbaik dalam kondisi sulit,” jelasnya.

(pds)