Rossi dan Lorenzo Duel dengan Jagoan Sepeda di Motorland Aragon

Duel raja roda dua di Motorland Aragon (Foto: MotoGP)

Duel raja roda dua di Motorland Aragon (Foto: MotoGP)

ALCANIZ – Jelang GP Aragon yang digelar akhir pekan ini, duo Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo berduel dengan raja dari olahraga dua roda lainnya, Nairo Quintana dan Alejandro Valverde. Quintana dan Valverde adalah jagoan olahraga sepeda dari Tim Movistar.

Lorenzo dan Quintana pernah bertemu saat jeda musim panas MotoGP di Tour de France. Juara bertahan MotoGP tersebut bersepeda sambil ditemani atlet berkebangsaan Kolombia itu. Kini, giliran Quintana yang diajak keliling Motorland Aragon oleh Lorenzo .

Comparing work uniforms... // @valeyellow46 meets @alejanvalverde! 🏁🚴🏼🏍#AragonGP

A photo posted by MotoGP (@motogp) on

Rossi, Lorenzo, Quintana, dan Valverde lantar menjajal Motorland Aragon dengan motor serta sepeda masing-masing. Sebanyak 10 tikungan kanan serta tujuh tikungan kiri, lalu perubahan elevasi sangat cocok untuk keempat jagoan roda dua tersebut.

Meskipun beda kelas, Rossi, Lorenzo, Quintana, dan Valverde tetap bersemangat menyusuri sirkuit sepanjang 5,1 kilometer tersebut. Balapan singkat itu ditutup dengan senyuman hangat dari keempat sosok tersebut.

Adapun balapan MotoGP akhir pekan nanti diprediksi akan sengit. Pasalnya, Lorenzo sudah menemukan ritme balap sehingga dipastikan kompetitif untuk menyaingi Marc Marquez dan Rossi. Terlebih JL99 adalah penguasa Motorland Aragon musim lalu.

(pds)