Iannone Ngotot Ingin Tetap Tampil di Aragon

Andrea Iannone (Foto: MotoGP.com)

Andrea Iannone (Foto: MotoGP.com)

BOLOGNA – Andrea Iannone sudah kangen balapan lagi setelah di Misano lalu harus absen karena cedera. Jelang Seri Alcañiz Grand Prix Aragón akhir pekan ini, rider Ducati itu sudah ‘ngotot’ ingin tampil lagi meski belum 100 persen pulih.

Iannone mengalami cedera punggung pascakecelakaan di sesi latihan bebas pertama Misano (Grand Prix San Marino), beberapa waktu lalu. Ducati pun terpaksa menggunakan jasa Michelle Pirro untuk menggantikannya sementara di sesi race Misano.

Tapi Iannone tak ingin absen lagi di Aragón. Namun untuk bisa kembali berlaga, Iannone harus lebih dulu menjalani tes medis lagi di Aragón, sekaligus melihat bagaimana penilaian tim dokter.

“Selama beberapa hari terakhir, saya berusaha keras untuk pulih dengan beristirahat pascakecelakaan di Misano, namun saya memang masih merasakan sedikit nyeri di punggung saya,” aku Iannone, dikutip Bike Sport News, Kamis (22/9/2016).

“Kita lihat bagaimana penilaian tim dokter di Aragón. Tapi yang pasti saya berusaha untuk kembali. Semoga saya bisa mengendalikan rasa nyeri saya, karena saya pikir Aragón merupakan sirkuit yang positif buat kami mengingat balapan tahun lalu,” tutupnya.

(raw)