Lorenzo Mulai Move On soal Insiden dengan Rossi Jelang Aragon

Jorge Lorenzo Guerrero (Foto: MotoGP.com)

Jorge Lorenzo Guerrero (Foto: MotoGP.com)

ALCAÑIZ – Emosi Jorge Lorenzo pascainsiden dengan rekan setimnya Valentino Rossi yang terjadi di Misano lalu, nampaknya sudah mulai reda. Kini juara bertahan MotoGP tersebut mulai konsentrasi menatap race berikutnya di Grand Prix Aragón yang dihelat akhir pekan ini.

Setelah hasil buruk di Brno (GP Republik Ceko) dan Silverstone (GP Inggris), joki tim Movistar Yamaha itu setidaknya kembali ke podium di Seri Misano GP San Marino sebelumnya.

Terlepas dari perseteruannya dengan Rossi akibat insiden overtaking yang menurutnya terlalu agresif dan berbahaya, at least Lorenzo mampu finis ketiga di belakang Rossi dan Dani Pedrosa (Repsol Honda).

“Terlepas dari ekspektasi tinggi di Misano, akhirnya saya mampu kembali ke podium setelah beberapa balapan yang buruk,” ujar Lorenzo dinukil Crash, Kamis (22/9/2016).

“Di Misano, saya tampil cukup baik di sepanjang akhir pekan, namun akhirnya Dani dan Vale lebih cepat dari saya. Setidaknya saya mendapatkan podium lagi dan saya mulai menemukan arah yang tepat soal setelan motor,” tuntasnya singkat.

(raw)