Bos Yamaha Yakin Para Pembalapnya Akan "Membara" di GP Aragon

Pol Espargaro (kiri) dan Alex Lowes (Foto: Twitter resmi Yamaha Tech 3)

Pol Espargaro (kiri) dan Alex Lowes (Foto: Twitter resmi Yamaha Tech 3)

BORMES LES MIMOSAS - Manajer Tim Monster Yamaha Tech 3, Herve Poncharal, sudah tidak sabar melihat para pembalapnya, Pol Espargaro dan Alex Lowes, bertarung di GP Aragon pada akhir pekan ini. Poncharal yakin Espargaro dan Lowes akan tampil “membara” di Aragon.

Menurut Poncharal, Espargaro akan berusaha kuat memberikan yang terbaik. Hal itu diyakininya karena ia tahu pembalap berusia 25 tahun tersebut sedang memiliki misi untuk menjadi pembalap satelit terbaik pada akhir pekan ini.

“Untuk Pol (Espargaro), tidak perlu diragukan lagi dia akan membara dan menargetkan posisi pembalap teratas di balapan yang berlangsung di ruamhnya. Dia telah kembali ke 10 besar di Misano (GP San Marino), terlepas dari fakta dirinya masih merasakan sakit akibat kegagalan di Silverstone (GP Inggris),” tutur Poncharal, seperti dimuat Road Racing World, Rabu (21/9/2016).

Sementara untuk Lowes, yang masih ditunjuk untuk menggantikan Bradley Smith yang cedera, Poncharal yakin ia bertekad menunjukkan yang terbaik. Menurutnya, Lowes memiliki kemauan yang besar untuk menunjukkan tajinya di kelas MotoGP.

“Dia (Lowes) telah melakukan tugasnya dengan sangat bagus dalam menggantikan Bradley. Kami harap dia bisa menggunakan semua ilmu yang didapatkannya untuk mengembangkan kariernya,” jelas Poncharal.

(zan)