Alex Lowes Tak Pasang Target Khusus di GP Aragon

Alex Lowes (Foto: AFP)

Alex Lowes (Foto: AFP)

BORMES LES MIMOSAS - Pembalap cadangan Tim Monster Yamaha Tech 3, Alex Lowes, mengakui dirinya tidak memasang target khusus ketika bertarung di GP Aragon pada akhir pekan ini. Lowes menyatakan, yang terpenting baginya adalah menggali informasi sebanyak mungkin.

Lowes masih ditunjuk Yamaha Tech 3 untuk Bradley Smith yang harus absen dari MotoGP lantaran mengalami cedera. Smith mengalami cedera ligamen di lututnya akibat mengalami kecelakaan saat latihan untuk ajang balapan Oschersleben 8 Hours.

Dengan hebatnya kualitas para pembalap MotoGP, Lowes sadar bukan pada tempatnya ia memasang target tinggi di GP Aragon. Pembalap berusia 26 tahun itu menyatakan, satu-satunya target yang diinginkannya adalah mendapatkan informasi sebanyak mungkin soal pertarungan MotoGP.

“Target saya pada akhir pekan ini tetap sama dengan yang dua grand prix sebelumnya. Saya hanya ingin menggali informasi sebanyak mungkin,” kata Lowes, sebagaimana diwartakan Road Racing World, Rabu (21/9/2016).

Balapan GP Aragon akhir pekan ini akan menjadi balapan ketiga Lowes di MotoGP musim 2016. Sebelumnya, saudara kembar rider Moto2, Sam Lowes, itu sudah tampil di GP Inggris dan GP San Marino.

(zan)