Pol Espargaro Harapkan Dukungan Para Fans di GP Aragon

Pol Espargaro (Foto: AFP)

Pol Espargaro (Foto: AFP)

BORMES LES MIMOSAS - Para pembalap MotoGP berkebangsaan Spanyol akan menunjukkan taji di depan para pendukung yang ada di kampung halamannya, mengingat balapan akhir pekan ini akan berlangsung di Aragon. Salah satu rider asal Negeri Matador, Pol Espargaro, pun berharap bisa mendapatkan dukungan yang luar biasa pekan ini.

MotoGP 2016 memasuki seri ke-14 yang berlangsung di Sirkuit MotorLand Aragon, Spanyol. Espargaro mengaku sangat antusias dalam menatap balapan pekan ini dan sudah tidak sabar membalap di rumahnya sendiri.

Pembalap berusia 25 tahun itu pun bertekad memberikan yang terbaik agar bisa berjaya di rumahnya sendiri. Dia berharap bisa menjadi pembalap yang membanggakan para masyarakat Aragon, Spanyol, dan para pendukungnya yang hadir.

“Saya berharap kami bisa menunjukkan yang terbaik sejak Jumat (sesi free practice), seperti yang kami lakukan di Misano, dan menjaga performa sampai akhir pekan ini, sehingga saya bisa memberikan para fans sesuatu yang mereka banggakan!” seru Espargaro, seperti dimuat Road Racing World, Rabu (21/9/2016).

Di seri sebelumnya, yakni GP San Marino, Espargaro finis di posisi sembilan. Saat ini, adik dari pembalap Tim Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro, tersebut masih bertengger di posisi sembilan klasemen sementara dengan raihan 88 poin.

(zan)