Yonny Hernandez Suka Sirkuit Motorland Aragon

Yonny Hernandez (Foto: Motorsport)

Yonny Hernandez (Foto: Motorsport)

ALCANIZ – Pembalap Pull&Bear Aspar Ducati, Yonny Hernandez, menyatakan tidak sabar mengikuti GP Aragon yang diselenggarakan di Sirkuit Motorland Aragon. Dia percaya diri bisa meraih hasil bagus dalam balapan yang digelar Minggu 25 September 2016 itu.

Hernandez sulit menunjukkan taringnya dalam MotoGP musim ini karena masih terpaku di urutan 22 klasemen sementara. Dia tertinggal jauh dari rekan setimnya yakni Eugene Laverty yang nyaman menghuni peringkat 11.

Oleh karena itu, Hernandez berambisi tampil memukau di Motorland Aragon yang diakuinya sebagai salah satu trek favorit dalam kalender MotoGP. Lebih lanjut dia menyatakan setup tepat akan menjadi kunci keberhasilan di Motorland Aragon.

“Saya berharap bisa memberikan yang terbaik di seri selanjutnya, dan menemukan setup tepat sejak start. Motorland Aragon adalah sirkuit yang saya sukai,” kata Hernandez, seperti dikutip dari Paddock Talk, Rabu (21/9/2016).

“Kami hafal trek itu, sehingga saya berada di level yang sama dengan pembalap lain. Ini adalah sirkuit yang baik untuk saya, dan saya selalu mencetak angka di sana sejak pertama tampil dalam MotoGP,” sambungnya.

(pds)