Selain Bulls, Hawks Juga Inginkan Jasa Griffin

Blake Griffin (Foto: AFP)

Blake Griffin (Foto: AFP)

LOS ANGELES – Spekulasi mengenai akan ke mana Blake Griffin berlabuh terus menjadi perbincangan hangat. Kini, kabar terbaru menyebut pemain yang berposisi sebagai power forward tersebut akan berlabuh ke Atlanta Hawks.

Seperti yang dimuat Inquistr, Minggu (18/9/2016), untuk bisa mendapatkan Griffin, Hawks akan rela menukarkan pemain andalannya, yakni Paul Millsap, demi bisa mendapatkan tanda tangan Griffin dengan mulus.

Selain Millsap, Atlanta Hawks juga kabarnya akan memasukkan pemain andalan lainnya, Kyle Korver, ke dalam bagian kesepakatan. Keinginan Hawks untuk bisa memiliki lini serang mumpuni memang jadi hal yang ingin dicapai sebelum dimulainya musim depan.

Kontrak Griffin sendiri akan habis pada 2018. Memasuki dua tahun terakhirnya di Staples Center –kandang Clippers– Griffin dikabarkan sudah tak lagi ingin bermain untuk Clippers. Pihak tim sendiri tidak tinggal diam menghadapi situasi tersebut.

Pemain berusia 27 tahun itu terus coba dipertahankan oleh Clippers. Salah satunya dengan menyodorkan gaji besar pada kontrak anyarnya. Sayangnya hingga kini mantan pemain pilihan nomor satu di NBA Draft 2009 itu masih bergeming.

(dns)