Bulls Terus Buru Tanda Tangan Blake Griffin

Blake Griffin (Foto: AFP/Doug Pensinger)

Blake Griffin (Foto: AFP/Doug Pensinger)

CHICAGO – Setelah mendapatkan Dwyane Wade, Chicago Bulls sepertinya bakal kedatangan lagi satu pemain bintang di bursa transfer NBA musim panas ini. Pemain yang dimaksud adalah power Froward Blake Griffin.

Seperti dimuat oleh Morning Ledger, Minggu (18/9/2016), Griffin dikabarkan lebih tertarik bergabung dengan Bulls ketimbang Boston Celtics yang di saat bersamaan juga menyatakan ketertarikannya kepada Griffin.

Potensi untuk mendapatkan gelar bersama Bulls memang bisa dikatakan lebih terbuka ketimbang Celtics. Jika merunut ke belakang, Bulls selalu masuk playoff, kecuali pada musim lalu. Selain itu, klub yang meraih sukses bersama Michael Jordan di era 90an tersebut memang baru saja ditinggal beberapa bintangnya.

Dua pilar utama Bulls, Joachim Noah dan Derrick Rose. Tidak heran jika tim yang memiliki logo banteng merah tersebut begitu jor-joran ingin mendapatkan pemain kelas atas demi bisa mengarungi musim ini dengan mulus.

Belum ada perkataan apa pun dari Griffin mengenai kemungkinan hengkangnya dari tim yang saat ini ia bela, Los Angeles Clippers.

(dns)