Reggie Jackson Siap Bawa Pistons Berbicara Banyak di NBA 2016-2017

DETROIT – NBA musim lalu merupakan kali pertama point guard Reggie Jackson menjadi starter penuh, yang mana ia melakoninya dengan cukup baik. Jackson mencetak rataan 18.8 poin dan 6.2 assist dalam musim terbaik sepanjang kariernya, dan mengangkat Detroit Pistons hingga masuk play-off untuk pertama kalinya sejak 2009.

Jelang bergulirnya musim 2016-17, point guard berusia 26 tahun itu pun optimis, apalagi melihat akuisisi yang dilakukan timnya pada musim panas ini. Ia pun mengaku siap memikul tanggung jawab lebih besar.

“Saya siap menyambut tantangan. Saya siap menjadi andalan, menjadi penenang untuk tim ini, dan mencoba untuk terus memotivasi supaya bergerak maju. Tapi, ini adalah usaha bersama supaya kita bisa mencapainya dan terus maju,” kata Jackson seperti dimuat laman resmi Pistons.

“Pistons akan melakukannya secara kolektif. Kami tidak memerlukan pemain tertentu untuk menjadi bintang utama. Kami akan tetap menemukan cara. Saya rasa kami akan mengancam tahun ini. Tapi saya tidak akan membicarakan ini lebih jauh. Biarkan waktu yang menjawabnya,” urainya.

(rul)