Arsitek Wizards Tak Khawatirkan Clash Antara Dua Bintangnya

Bradley Beal (kiri) dan John Wall

Bradley Beal (kiri) dan John Wall

WASHINGTON – Pelatih anyar Washington Wizards, Scott Brooks tak memusingkan isu perpecahan antara kedu ace timnya, yakni John Wall dan Bradley Beal. Wall sendiri belum lama ini mengakui kalau dirinya dan Beal memang tak menyukai satu sama lain.

Menarik memang menanti aksi Wall dan Beal di NBA 2016-2017, sebagaimana keduanya sama-sama di bawah kontrak jangka panjang.

Brooks sendiri mengatakan isu clash antra kedua bintang ini berlebihan. “Dua hal yang saya lihat tentang mereka adalah bahwa mereka begitu kompetitif dan mereka peduli terhadap rekan tim. Jika Anda punya dua pemain dengan kualitas seperti mereka, maka Anda tidak akan pusing-pusing sebagai pelatih,” kata Brooks seperti dimuat Washington Post, Rabu (14/9/2016).

“Saya sama sekali tidak khawatir dengan isu yang berkembang. Menurut saya, mereka justru terlihat seperti saudara. Sesama saudara tentu wajar jika adu mulut,” imbuhnya.

“Mereka dua pemain hebat dan tentu mereka akan berselisih. Lihat saja dua bintang besar seperti Kevin Durant dan Russell Westbrook di OKC Thunder yang berseteru karena ego,” tukas Brooks.

(rul)