Durant Menanti Duel dengan Westbrook di NBA 2016-2017

OKLAHOMA – NBA 2016-2017 baru akan start pada akhir bulan depan. Namun, semua tim kini tengah bersiap diri dalam masa pre-season. Ya, tak terkecuali bagi runner-up musim lalu, Golden State Warriors, yang terus memperkuat diri dengan memboyong megabintang OKC Thunder, Kevin Durant.

Hengkangnya Durant menuju Warriors, sempat membuat bintang OKC lain, Russell Westbrook, cukup sedih. Westbrook menyesalkan keputusan Durant yang lebih memilih bergabung dengan Warriors, yang sejatinya merupakan rival OKC di Wilayah Barat. Akibat hal ini, hubungan keduanya dikabarkan menjadi kurang begitu harmonis.

Beredarnya kabar tersebut rupanya tak memengaruhi persiapan Durant menghadapi musim baru bersama Warriors. Menurutnya hubungannya dengan Westbrook masih tetap baik. Sang small forward bahkan sudah tak sabar untuk menantikan duelnya dengan Westbrook di NBA musim ini.

"Kami tetap tenang. Kami akan saling bersaing satu sama lain dalam level tertinggi. Kami akan menikmati persaingan satu sama lain. Kami akan tetap tenang," ujar Durant seperti dikutip CBSS Sports.

(rul)