Karl-Anthony Towns Ingin Habiskan Karier Bersama Wolves

MINNESOTA – Bintang muda NBA, Karl-Anthony Towns, mengikrarkan loyalitas pada timnya saat ini. Towns menyatakan bahwa dirinya ingin menghabiskan seluruh kariernya bermain untuk Minnesota Timberwolves.

Dalam wawancara bersama Jared Zwerling dari NBPA.com, Sabtu (10/9/2016), Towns berkata tentang tekadnya tersebut dan juga berharap dapat memenangkan play-off bersama Wolves.

Ketika ditanya apakah sejauh ini permainannya berkembang, Towns menjawab, “Saya rasa tambah lebih baik. Saya belajar dari Kevin Garnett selama musim ini. Saya rasa saya bisa menjadi pemain yang lebih baik lagi. Sepanjang tahun ini menjadi pelajaran bagi saya. Saya berharap akan menjadi pemimpin yang lebih baik dari sudut pandang pemain. Saya akan mengacu pada apa yang telah saya pelajari dan bangkit dari situ. Musim ini bakalan luar biasa,” ujarnya.

“Sasaran pribadi saya musim ini berdasarkan tim. Kami harus masuk play-off, itu jelas. Kami harus melakukan sesuatu yang spesial, dan itu tergantung pada kami apakah mau lanjut dan mewujudkannya,” lanjut pebasket berusia 20 tahun itu.

“Saya masih muda, tapi saya ingin terus bersama Wolves di sepanjang karier bola basket saya. Tak ada alasan untuk pergi dari tim ini,” tukas sang center.

(rul)