Wizards Ingin Boyong Bosh dan Cousins Sekaligus

DeMarcus Cousins (Foto: AFP)

DeMarcus Cousins (Foto: AFP)

WASHINGTON – Bukan hal yang mengherankan jika Washington Wizards begitu agresif di lantai transfer untuk merekrut pemain anyar. Musim ini mereka benar-benar ingin meraih sukses dan mampu bersaing dengan beberapa tim besar.

Seperti yang dimuat oleh Inquistr, Selasa (6/9/2016), dua nama yang masuk dalam radar Wizards adalah DeMarcus Cousins dan Chris Bosh. Cousins dan Bosh dinilai sama-sama memiliki pengalaman yang bakal berguna untuk Wizards.

Situasi kedua pemain di timnya masing-masig juga cukup kompleks. Cousins yang membela Sacramento Kings dikabarkan sudah tak kerasan. Dirinya ingin merasakan tantangan baru dengan berganti tim.

Sementara itu Bosh yang sudah tak lagi menjadi pilihan utama pelatih Erik Spoelstra mengintip peluang untuk hengkang. Dirinya sadar sudah kalah bersaing dengan pemain lain yang usianya lebih muda dan potensial.

Demi bisa mendapatkan Cousins dan Bosh beberapa nama sudah disiapkan sebagai alat barter. Namun satu-satunya yang jadi halangan Wizards adalah kesediaan klub pemilik untuk melepas Cousins dan Bosh.

(dns)