King James Gelar Tur ke Filipina

LeBron James / Getty

LeBron James / Getty

CLEVELAND – Megabintang NBA yang merupakan ikon Cleverland Cavaliers, LeBron James, dipastikan akan menggelar tur untuk mengispirasi para penggemar dan pemain basket amatir. King James ingin berbagi banyak pengalaman dalam kariernya serta cara mengatasinya.

Seperti dimuat ESPN, Sabtu (3/9/2016), LeBron secara pribadi akan mengunjungi Manila, Filipina pada 8 dan 9 September mendatang.

Kunjungan yang dilakukan James ini terinspirasi dari pengalaman pribadinya saat mengalami keraguan ketika melawan tim unggulan Golden State Warriors di NBA Finals musim lalu. Ia sadar jika keraguan dalam dirinya saat pertandingan tersebut adalah salah besar dan ia berusaha untuk bangkit melawan keraguan dalam dirinya.

Tujuan James berbagi pengalaman yang pernah ia alami adalah untuk menginspirasi pemain basket local Filipina agar melawan keraguan mereka, serta mengembalikan semangat diri untuk terus maju ke depan.

Di event ini, dipastikan akan juga ada acara Battle the Doubt Bootcamp, sebuah kamp basket yang menghadirkan deretan pelatih dan pemain basket profesional.

Peserta Bootcamp dipilih dari sekolah dan tim basket di berbagai daerah Filipina, serta dari tantangan digital. Kegiatan ini akan mengajarkan cara mengatasi keraguan diri, mulai dari masalah mental, kerja sama tim, dan kemampuan teknis.

(rul)