Mayweather Sr. Minta Floyd Jr. Bungkam Khan

Senin, 05 Agustus 2013 21:21 wib | Randy Wirayudha - Okezone

Pasangan Ayah-Anak, Floyd Mayweather Sr. & Floyd Mayweather Jr. (Foto: ist) Pasangan Ayah-Anak, Floyd Mayweather Sr. & Floyd Mayweather Jr. (Foto: ist) GRAND RAPIDS – Kendati sudah punya lawan sendiri kontra Saúl Canelo Álvarez, Floyd Mayweather Jr. masih banyak diincar petinju lain. Amir Khan misalnya. Merasa Khan tak pernah berhenti memancing Floyd Jr., sang Ayah, Floyd Mayweather Sr., ingin sang Anak untuk menutup mulut Khan selamanya.
 
Mungkin usai melawan Canelo, Mayweather Sr. bisa meyakinkan anaknya untuk naik ring kontra petinju asal Inggris itu untuk secepatnya dibungkam dengan bogem berbalut sarung tinju Floyd Jr.
 
“Jika ada petinju yang saya inginkan untuk menjadi lawan Floyd, dialah Amir Khan. Dia bukan siapa-siapa melainkan hanya sebagai samsak. Dia juga bukan petinju yang hebat. Selama dia masih ada, sudah semestinya dia dihajar,” ketus Mayweather Sr., sebagaimana dinukil BoxingNews24, Senin (5/8/2013).
 
Mayweather Sr. yang juga pernah jadi legenda di kelas welter era 70an itu juga tak merasa Khan bakal mampu menang atas lawannya sendiri, Devon Alexander yang rencananya akan dihampar di Dubai, akhir bulan ini.
 
“Bicara jujur, saya tak merasa dia (Khan) bakal menang (vs Alexander). Saya pikir, Devon Alexander akan menganvaskannya,” tukas legenda berusia 60 tahun tersebut.
(raw)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »