Berpose Syur, Radwanska Dipecat dari Perkumpulan Katolik

|

Randy Wirayudha - Okezone

Pose Syur Agnieszka Radwanska (Foto: ist)

Berpose Syur, Radwanska Dipecat dari Perkumpulan Katolik

WARSAWA – Lantaran fotonya terpampang ke muka umum dengan pose syur tanpa sehelai pun pakaian yang melekat di tubuh alias telanjang pada sebuah majalah, Agnieszka Radwanska mesti “didepak” dari perkumpulan rohaninya sendiri.

 

Selama ini, Radwanska memang selalu dipercaya oleh sebuah perkumpulan Katolik, Krucjata Mlodych, sebagai duta rohani. Akan tetapi ketika foto telanjangnya terbit di majalah ESPN, sontak petenis jelita asal Polandia itu dipecat dari perkumpulan tersebut.

 

Foto itu tengah memperlihatkan Radwanska yang sedang berpose duduk di pinggir kolam renang dengan menyertakan tulisan “Yesus” dengan bola-bola tenis yang mengapung di kolam tersebut. Sesi foto tersebut sedianya dilakukan pada 2011 lalu, namun baru bulan ini diterbitkan ESPN.

 

“Perkumpulan ini menjaga jarak dengan kelakuan tak bermoral Nona Radwanska. Oleh karenanya, dia tak lagi menjadi duta kami,” tulis pernyataan perkumpulan tersebut, seperti disitat TheNews.pl, Minggu (14/7/2013).

 

Bapa Marek Dziewiecki yang juga seorang pastur Katolik yang dihormati di Kota Warsawa, mengaku kecewa dengan Radwanska yang tak menjadi contoh baik bagi para wanita Polandia.

 

“Sungguh disayangkan bahwa seseorang yang mendeklarasikan dirinya mencintai Yesus, sekarang mempromosikan mentalitas wanita yang senang dilihat lelaki, bukannya seorang hamba Tuhan yang patut dihormati dan dicintai,” ujar Dziewiecki.

 

“Jika dia bertemu seorang laki-laki yang benar-benar dicintainya dan mendirikan keluarga yang bahagia serta membesarkan anak-anak Katolik, maka dia pasti harus menyembunyikan foto-foto itu dari keluarganya,” lanjut sang pastur.

 

Kendati begitu, tak semua pihak turut “menyemarakkan” riuhnya kritik dan kecaman terhadap petenis berusia 24 tahun itu. Seorang petinggi partai konservatif Polandia, Ryszard Cznarnecki malah memberi pembelaan,: “(Dia) seorang gadis cantik – ramping dan molek. Dan Anda iri karenanya?,” bela Czarnecki.

(raw)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Toro Rosso Turunkan Rookie Musim Depan