>

"Mayweather Bakal Menang Mudah atas Canelo"

Rabu, 3 Juli 2013 - 18:18 wib | Randy Wirayudha - Okezone

Santos Saul "Canelo" Alvarez Barragan vs Floyd Joy Mayweather Jr. (Foto: Reuters)

LONDON – Amir Khan tak ingin ketinggalan urun opini perihal pertarungan akbar Floyd Mayweather Jr vs Saúl ‘Canelo’ Álvarez yang dihampar 14 September mendatang. Tanpa mengindahkan kesempatan Canelo, Khan menyatakan Mayweather bakal menang mudah.
 
Laga unifikasi kelas menengah antara Mayweather dan Canelo ini akan memperebutkan gelar WBA yang dimiliki Mayweather dan WBC yang melingkar di pinggang Canelo. Bagi Khan, Canelo dianggap tak punya gerakan selincah para petinju lain yang pernah dilawan Mayweather. Faktor itu yang membuatnya akan mudah dikalahkan.
 
“Saya menjagokan Mayweather untuk pertarungan itu. Pergerakan kami Alvarez terlalu kaku, Mayweather takkan kesulitan menghindari serangannya dan kecepatan tangan Mayweather, akan jadi faktor yang besar,” ujar petinju Inggris berdarah Pakistan itu.
 
“Mayweather terbiasa bertarung melawan petinju ofensif, dia senang menghadapi petinju macam itu. Jadi, dia akan menang mudah melawan Álvarez,” lanjut Khan, sebagaimana dikutip SportsMole, Rabu (3/7/2013).
 
Baik Canelo dan Mayweather sama-sama berjaya di pertarungan mereka sebelumnya. Canelo mengandaskan Austin Trout, sementara Mayweather menang atas Robert Guerrero. Khan sendiri tak kalah pede menyongsong pertarungan berikutnya kontra Devon Alexander yang punya potensi besar melanggengkan jalannya menghadapi Mayweather di laga berikutnya.
(raw)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pebulutangkis Andalan Malaysia Terlibat Doping?