Group 2 Kopassus Gelar Danjen Kopassus Cup 2013

Jum'at, 21 Juni 2013 17:42 wib | Bramantyo - Okezone

SOLO – Group 2 Kopassus Kandang Menjangan Surakarta menggelar Lomba Tembak IPSC Level 2 Kandang Menjangan Open Championship Danjen Kopassus Cup 2013 selama dua hari berturut-turut tanggal 21-22 Juni 2013, di Lapangan Tembak Koppasus Kandang Menjangan, Surakarta, Jawa Tengah.
 
“Lomba tembak piala Danjen Kopassus ini adalah penyelenggaraan yang ke 13,” kata Danjen Kopassus Mayor Jendral (Mayjen) Agus Sutomo kepada wartawan seusai membuka acara Lomba, di Solo, Jawa Tengah, Jumat (21/6/2013).
 
Lomba tembak yang diikuti 300 peserta dari seluruh Indonesia baik TNI, Polri dan Umum mempertandingkan lima kelas IPSC dan tiga kelas senapan. Atlet berdatangan dari berbagai kota seperti Jakarta, Surabaya, Solo, Bandung, Jayapura, dan sebagainya.
 
Mayjen Agus mengatakan bahwa tujuan lomba tembak ini di antaranya untuk memberi kesempatan kepada atlet-atlet penembak dari masing-masing klub, yang selama ini melaksanakan latihan, maka kita uji kemampuannya. Sehingga bisa mengetahui dan menemukan atlet-atlet yang berbakat.
 
“Sehingga pada saatnya nanti kita kerjasama dan kita bina secara khusus agar nantinya bisa tampil pada event nasional maupun internasional,” jelasnya.
(fit)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERITA TERKAIT

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »