Djarum Indonesia Open Super Series

Chong-Wei: Taufik Pemain Hebat

Rabu, 12 Juni 2013 12:55 wib | Alfa Mandalika - Okezone

Lee Chong-Wei. (Foto: Reuters) Lee Chong-Wei. (Foto: Reuters) JAKARTA – Lee Chong-Wei berpeluang bertemu dengan Taufik Hidayat di babak kedua Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013. Chong-Wei mengatakan Taufik merupakan salah satu pebulutangkis terbaik di dunia.
 
Chong-Wei sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Meski demikian, dia harus menang dengan susah payah dalam menghadapi pebulutangkis China, Wang Zheming dengan skor 20-22 21-4 22-20.
 
Usai mengalahkan Wang, pebulutangkis andalan Malaysia itu tidak lupa mengomentari tentang Taufik. Kedua pebulutangkis itu bisa bertemu pada babak kedua jika Taufik sukses mengalahkan Sai Praneeth asal India, hari ini.
 
"Ya, saya pikir melawan Taufik akan menjadi laga yang menarik. Dunia tahu, Taufik adalah salah satu pebulutangkis hebat dunia, beberapa gelar bergengsi juga mampu diraihnya. Saya sangat mengenal Taufik, dia adalah sahabat saya," lanjut Chong Wei.
 
Laga antara Chong-Wei kontra Taufik memang menjadi daya tarik tersendiri dalam pagelaran Djarum Indonesia Open Super Series ini. Duel panas pebulutangkis dunia itu memang diprediksi akan memberikan suguhan pertarungan yang menarik untuk disimak.
 
Tidak lupa juga Chong-Wei mengomentari tentang rencana pensiunnya Taufik dari dunia bulutangkis."Saya sudah mendengar kabar Taufik akan pensiun dari dunia bulutangkis. Saya juga mempunyai rencana untuk pensiun tahun depan dengan melihat kondisi juga," cetus pebulutangkis 30 tahun itu.
(hmr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »