>

"Hamilton, Anda Pembalap F1 atau Bintang Hip-Hop?"

|

Windi Wicaksono - Okezone

Lewis Hamilton menuntun anjingnya di paddock (Foto: Crash)

LONDON – Lewis Hamilton bergabung Mercedes pada awal musim ini dan sering berbicara tentang kebebasan yang diberikan oleh tim barunya itu. Namun, kebebasan yang diberikan Mercedes untuk Hamilton malah mendapat kritikan dari mantan driver Formula One, Jauh Watson.
 
"Sekarang saya benar-benar tidak peduli jika orang mempermasalahkan tato saya," kata Hamilton, saat gelaran Grand Prix Monaco lalu. "Saya dapat memiliki banyak tato seperti yang saya inginkan, karena saya suka tato,” lanjutnya.
 
"Saya bisa berjalan, berpakaian dan berbicara seperti yang saya inginkan," tegas Hamilton lagi. Dan dia juga dapat membawa anjingnya ke race dan Bernie Ecclestone begitu saja membiarkan anjing itu di paddock tim.
 
Melihat tingkah laku Hamilton, Watson tak habis pikir dan mendesak pembalap asal Inggris itu untuk tidak bersikap terlalu jauh. Watson juga setengah menyindir perilaku Hamilton yang tampak seperti artis atau bintang hip-hop yang glamor.
 
"Tidak ada tempat untuk anjing di paddock F1," kata Watson, lima kali pemenang grand pria F1, sebagaimana di lansir Express, Selasa (4/6/2013).
 
"Untuk satu hal, itu tidak adil untuk hewan. Mungkin baik di lingkungan mewah, tetapi sebuah mesin yang menembakkan suara seperti sebuah petasan atau bom bisa membuat anjing terkejut dan lari. Ini tidak benar,” terangnya.
 
Menurut Watson, Mercedes terlalu memanjakan Hamilton, dan dia khawatir itu malah membuat situasi memburuk di tim. Dia juga meminta Hamilton lebih tegas bersikap memilih menjadi pembalap atau artis.
 
"Ini hanya menunjukkan bahwa Mercedes terlalu jauh untuk menyenangkan Lewis. Sama sekali tidak ada cara McLaren yang contoh. Lewis ingin lebih bebas dari McLaren dan dia punya itu, tapi mereka bisa bersikap terlalu jauh dengan cara lain,” paparnya.
 
"Lewis harus memutuskan apakah dia ingin menjadi seorang pembalap F1 atau bintang hip-hop. Pada hari-hari terakhir karier, Anda harus menghormati pekerjaan yang Anda lakukan,” tandasnya.
 
(win)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Lorenzo Pede Dekati Honda