Madrid Masters

Singkirkan Djokovic, Petenis Bulgaria Dapat Pujian

Kamis, 09 Mei 2013 16:16 wib | Hendra Mujiraharja - Okezone

Singkirkan Djokovic, Petenis Bulgaria Dapat Pujian Grigor Dimitrov. (Foto: Reuters) MADRID – Kejutan terjadi di Madrid Masters 2013. Petenis Grigor Dimitrov secara mengejutkan menyingkirkan Novak Djokovic 7-6(6) 6-7(8) 6-3 di babak kedua.
 
Kemarin, Djokovic yang notabene sebagai petenis nomor satu dunia secara mengejutkan harus tersingkir dengan cepat di Madrid Open 2013. Djokovic beralasan dirinya kurang dalam mempersiapkan diri.
 
Terlepas dari itu, petenis kelahiran Serbia memang memang mengakui Dimitrov tampil dengan luar biasa dan lebih baik darinya. Oleh karena itu, Djokovic menilai Dimitrov layak meraih kemenangan.
 
"Dimitrov pantas mendapatkan kemenangan ini. Karena dia merupakan pemain yang lebih baik di lapangan. Dia memukul bola dengan sangat baik, melayani permainan saya, dan mengubah kecepatan. Ya, dia pantas untuk menang, seperti yang saya katakan," katanya.
 
Praktis, kemenangan Dimitrov jelas membanggakan rakyat Bulgaria. Menteri Olahraga Bulgaria Petar Stoychev tak lupa memberikan ucapan selamat kepada petenis 21 tahun itu. Stoychev mengatakan Dimitrov bisa menjadi petenis nomor satu dunia.
 
“Hari tidak akan jauh ketika Dimitrov akan menjadi petenis terbaik dunia. Saya memberikan ucapan selamat kepadanya untuk meraih sejarah kemarin,” ujar Stoychev, kepada wartawan.
 
“Semua pemain yang telah gagal mencoba untuk mengalahkan Djokovic akan melihat Dimitrov dalam cahaya baru sekarang. Mereka akan takut kepadanya,” sambungnya, dilansir dari Novinite, Kamis (9/5/2013).
(hmr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »