>

Lewat Angka, Mayweather Jr Kalahkan Guerrero

Minggu, 5 Mei 2013 - 12:35 wib | Muhammad Indra Nugraha - Okezone

Mayweather Jr (kiri) Kalahkan Guerrero (kanan). Foto: Reuters

Lewat Angka, Mayweather Jr Kalahkan Guerrero
LAS VEGAS - Petinju Floyd Mayweather Jr sukses mempertahankan sabuk juara dunia tinju kelas welter versi WBC dengan mengalahkan Robert Guerrero, Minggu (5/5/2013). Mayweather Jr berhasil menyikat pertarungan ini dengan menang angka dari Guerrero.

Bertarung di MGM Grand Arena Las Vegas, Mayweather Jr yang merupakan juara bertahan ini berhasil tampil apik sejak ronde pertama. Mayweather yang pernah dipenjara pada tahun lalu berhasil memberikan jab-jab kerasnya kepada Guerrero.

Wajah Guerrero sendiri sempat terluka pada ronde kedelapan, akan tetapi kondisi tersebut tak membuatnya menyerah. Bahkan, Mayweather Jr sempat kewalahan menahan serangan dari Guerrero jelang ronde-ronde akhir.

Namun, beruntung Mayweather Jr berhasil menghindar dari pukulan-pukulan telak lawannya hingga ronde 12. Tiga hakim pun memutuskan memberikan angka 117-111 bagi keunggulan Mayweather Jr.

Kemenangan ini sekaligus memperpanjang rekor milik Mayweather Jr. Petinju asal Amerika Serikat tersebut telah meraih 44 kemenangan dengan 26 di antaranya menang KO dari 44 pertarungan yang telah dilakoni, sedangkan bagi Guerrero ini adalah kekalahan kedua dari 32 pertarungannya. (min)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    "Bulls Lebih Baik dari Cleveland"