>

Mayweather Sudahi "Liburan", Guerrero Janjikan Pembuktian

Jum'at, 3 Mei 2013 - 18:18 wib | Randy Wirayudha - Okezone

Floyd Joy Mayweather Jr. & Robert Joseph Guerrero (Foto: Reuters)

Mayweather Sudahi
LAS VEGAS – Tak lama lagi, tepatnya akhir pekan ini, Floyd Mayweather Jr. bakal kembali naik ring mempertahankan gelar welter versi WBC kontra Robert Guerrero. Mayweather mengaku pede, terlebih usai “liburan” sekaligus mengembalikan kebugaran fisiknya.
 
Mayweather sudah setahun absen dari dunia adu jotos profesional lantaran masalah hukum yang menjeratnya. Kini setelah fisiknya segar kembali karena lama tak jadi sasaran pukulan lawan, Mayweather mengaku berada dalam kondisi sempurna untuk mempertahankan gelar dan rekor tak terkalahkan dalam catatan kariernya.
 
“Saya merasa tak terkalahkan. Kondisi saya sempurna, kebugaran saya amat baik. Saya pun sudah berlatih keras. Selama ini sebut saja saya liburan. Kadang tubuh butuh waktu untuk pulih. Tubuh butuh waktu untuk peremajaan kondisi. Tubuh butuh waktu untuk istirahat,” ungkap Mayweather.
 
Adapun “The Ghost” Guerrero, ingin jadi petinju pertama yang menciptakan noda dalam catatan sempurna Mayweather. Guerrero ingin diingat sebagai orang pertama yang memberi bukti bahwa Mayweather bukan seorang dewa, melainkan manusia biasa.
 
“Saya ingin membuat Floyd dan dunia tinju tetap merendah. Beberapa orang berpikir itu Floyd dengan gaya hidupnya dan caranya menghabiskan uang, bagaikan seorang dewa. Beberapa orang berpikir dia takkan terkalahkan. Tapi dia harus merasakan kekalahan pertamanya,” seru Guerrero.
 
“Setahun tak bertarung, kualitas Anda pasti akan mulai berkarat. Akan sedikit memakan waktu untuk memulihkannya. Tapi saya pastikan, dia akan banyak menerima pukulan dari saya,” imbuhnya, seperti dinukil SBSWorldNews, Jumat (3/5/2013).
 
Terakhir, Mayweather juga tak ketinggalan melontarkan psywar terhadap Guerrero. Mayweather ingin membuktikan apakah kemampuan bertarung Guerrero sebaik saat lawannya itu ‘berkoar-koar’ seperti di atas.
 
“Dia lawan yang tangguh. Dia amat pintar jika sudah bicara. Sekarang kita akan lihat apakah dia sanggup bertarung sebaik dia berbicara. Dia lebih seperti pegulat, ketimbang petinju,” tandas Mayweather.
(raw)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Sirkuit Sochi Baik-baik Saja