>

All Indonesian Final, Angga/Rian Taklukkan Hendra/Ahsan

Minggu, 7 April 2013 - 15:29 wib | Alfa Mandalika - Okezone

Mohhamad Ahsan (Kiri) bersama Angga/Rian (Tengah) dan Hendra Setiawan (Kanan). (Foto:Badmintonindonesia)

All Indonesian Final, Angga/Rian Taklukkan Hendra/Ahsan
SYDNEY – Kabar sukacita sekaligus kejutan terjadi di dunia bulutangkis Indonesia. Apa sebab, tim beregu Indonesia meraih sukses di Australian Grand Prix. Tak hanya itu saja, pasangan ganda putra Angga Pratama dan Rian Agung Saputro berhasil mengalahkan seniornya Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan di final ganda putra (22-20), (21-19).
 
Hasil itu memang cukup mengejutkan. Pasalnya, Hendra/Ahsan sudah lebih dulu malang melintang di dunia bulutangkis. Namun, pasangan Angga/Rian tidak patah arang, mereka tetap bermain solid dan fokus sepanjang pertandingan dan mereka sekarang menikmati hasilnya.
 
“Kami bangga bisa menyumbang gelar, akhirnya kami bisa menang setelah sebelumnya kalah terus di final. Hari ini kami mainnya lepas dan fight terus,” ujar Rian seperti disadur badmintonindonesia, Minggu (7/4/2013).
 
Pasangan ganda putra Angga/Rian mengaku sempat tidak percaya dengan hasil yang mereka raih. Karena Hendra/Ahsan adalah senior di pelatnas Cipayung.
 
“Tidak menyangka sama sekali bisa menang dari Hendra/Ahsan, apalagi straight game. Melihat mereka menang dari Koo/Tan di perempat final kemarin, kami masih merasa sulit untuk mengalahkan Hendra/Ahsan. Tapi, hari ini kami bisa, jadi makin yakin dengan kemampuan kami,” papar Angga.
 
Dengan kemenangan ini, Angga/Rian makin memantapkan posisi mereka sebagai ganda putra Indonesia dengan ranking 13 dunia. Dengan bermain serius setiap event, pasti peringkat pasangan belia Indonesia ini mampu menembus peringkat terbaik dunia.
 
“Target kami masuk 10 besar dunia, syukur kalau bisa masuk lima besar dunia. Setelah ini kami langsung berangkat ke New Zealand,” lanjut Angga.
(acf)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Tommy Susul Lima Wakil Indonesia