>

Pecinta Tinju Ingin Rios-Alvarado Adu Jotos Lagi

Selasa, 25 Desember 2012 - 19:03 wib | A. Firdaus - Okezone

Bob Arum (foto: Reuters)

Pecinta Tinju Ingin Rios-Alvarado Adu Jotos Lagi
LOS ANGELES – Promotor tinju kenamaan, Bob Arum yakin ada tuntutan tinggi dari pecinta tinju dunia ingin menyaksikan pertarungan mantan juara dunia kelas ringan, Mike Alvarado dengan Brandon Rios. Pada pertarungan sebelumnya Alvarado kalah TKO dari Rios.
 
Sejatinya Rios akan bertarung di kelas welter menghadapi Lucas Matthysse, namun karena animo penonton yang ingin menyaksikan partai Rios-Alvarado lagi, membuatnya memikirkan untuk mengadakan partai ulang.
 
“Ini akan menjadi sangat bodoh jika saya melakukan partai (Matthysse vs Rios). Pertarungan yang ingin dilihat adalan Rios kontra Alvrado. Mengapa saya ingin mengambil Rios dengan Alvrado, karena dia (Matthysse) tidak imbang. Pertarungan akan berjalan tidak imbang. Mtthysse tidak akan menjual 10 tiket,” jelas Arum, seperti disitat Boxing News, Selasa (25/12/2012).
 
Alvrado memang telah kehilangan gelarnya saat dikalahkan Rios Oktober silam dan itu menjadi kekalahan pertamanya, setelah melewati rentetan 33 kemenangan dan 23 di antaranya menang KO.
 
Untuk itu ketertarikan penonton tentu mengarah kepada petinju asal Colorado itu dan bisa menghasilkan pertarungan yang menjanjikan banyak penonton untuk menyaksikannya. Meski ada rencana untuk menggelar partai ulang, namun Arum belum bisa mengatakan kapan dia akan merealisasikannya.
(fir)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Tommy Susul Lima Wakil Indonesia