Wade Paksa Nets Bertekuk Lutut

Minggu, 02 Desember 2012 15:05 wib | Rintani Mundari - Okezone

(Foto: Reuters) (Foto: Reuters) MIAMI – Dwyane Wade tampil memukau kala Miami Heat menghadapi Brooklyn Nets dalam lanjutan NBA. Pebasket 30 tahun itu mengemas 34 poin sekaligus mengantar Heat meraih kemenangan 102-89, usai tertinggal 14 poin.
 
Pada pertandingan yang digelar di AmericanAirlines, Minggu (2/12), tuan rumah sempat mengalami kesulitan di laga awal. Kuarter pertama pun berakhir 16-24 untuk kemenangan tim tamu, Nets.
 
Pada kuarter kedua, 34 angka yang diciptakan Heat belum dapat mengantar mereka mengalakan Nets, Heat tertinggal sembilan poin, 50-59. Namun, pada kuarter ketiga, Heat sukses mencetak 32 poin, sedangkan Nets hanya 19 poin, hingga akhir kuarter ketiga, juara bertahan NBA itu unggul 82-78.
 
Heat terus meninggalkan tamunya di pada kuarter terakhir. Tambahan 20 poin menegaskan Heat memenangkan pertandingan atas Nets dengan skor akhir 102-98.
 
Wade pun tampil sebagai pemain terbaik dengan 34 poin yang ia cetak dan satu rebound. Sedangkan LeBron James menyumbang 21 poin dengan sembilan rebound.
 
“Saya tahu bahwa ini merupakan pertandingan yang besar untuk kami, untuk menghadapi tim (Brooklyn Nets) yang bermain sangat bagus. Dan saya pastikan bahwa saya telah melakukan yang terbaik,” kata Wade, seperti dilansir TSN.
(rin)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »