>

Lorenzo Soal Persiapan dan Kembalinya Rossi

Jum'at, 17 Agustus 2012 - 11:09 wib | Fitra Iskandar - Okezone

Jorge Lorenzo.(foto:Daylife)

Lorenzo Soal Persiapan dan Kembalinya Rossi
INDIANAPOLIS - Jorge Lorenzo bertekad fokus pada seri Indianapolis untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen.Pembalap Yamaha tersebut sadar persaingan perebutan mahkota di MotoGP semakin ketat.
 
“Di 2009, saya juara, tapi di dua tahun terakhir menjadi balapan terburuk saya.Tentu ini akan semakin sulit. Kami tahu Casey dan Dani sangat tangguh tahun ini. Kami pun demikian, lebih tangguh dari tahun lalu, dan konsisten di posisi dua teratas. Ini poin unggul kami, dan kami memimpin kompetisi,” kata Jorge Lorenzo dalam konferensi pers menjelang seri Indianapolis, seperti dikutip MotoGP, Jumat (17/8/2012).
 
Lorenzo memimpin dengan 205 poin, setelah mengamankan sembilan podium dari 10 seri yang telah digelar. Dari 9 podium itu, Lorenzo mencatatkan namanya sebagai juara di lima seri,dan empat seri menjadi runner-up. Dia hanya sekali terpental dari perebutan podium, setelah gagal finis di seri Belanda.
 
Di bagian lain, Lorenzo juga mengomentari kedatangan Rossi ke tim Yamaha. Lorenzo mengaku antusias kembali bertandem dengan Rossi. Kembalinya Rossi bersama Yamaha menurutnya sangat menarik, dan Lorenzo pun tidak merasa punya masalah dengan The Doctor dan siap bekerja sama.
 
“Saya kira ini menarik untuk melihat bagaimana Valentino dan saya di tim sama dan motor yang sama.Saya tertarik untuk melihat apa yang akan terjadi, dan bagi saya menyenangkan untuk berada dalam satu tim dengannya lagi,” tutur pembalap Spanyol itu.
 
Dia pun menyadari bahwa perseteruannya dengan Rossi di masa lampau hingga ada sekat pembatas di antara garasinya dengan Rossi adalah hal yang konyol.”Tidak ada pembatas oke untuk saya dan saya kira untuk Vale juga saat ini.”
(fit)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Serena Geram dengan Federasi Tenis Rusia