Montreal Cup

Wozniacki Tantang Kvitova di Semifinal

Minggu, 12 Agustus 2012 13:49 wib | Hendra Mujiraharja - Okezone

Caroline Wozniacki. (Foto: Reuters) Caroline Wozniacki. (Foto: Reuters) MONTREAL – Caroline Wozniacki akan berjumpa dengan Petra Kvitova di babak semifinal Montreal Cup. Sedangkan semifinal lainnya, Li Na ditantang oleh Lucie Safarova.
 
Hujan yang lebat membuat Wozniacki dan Li Na bertanding dua kali dalam sehari. Pada pertandingan babak ketiga, Wozniacki berhasil mengalahkan Varvara Lepchenko 4-6 6-3 6-4. Setelah empat jam istirahat, Wozniacki kembali bertanding dan berhadapan dengan Aleksandra Wozniak.
 
Melewati pertandingan yang cukup ketat dan melelahkan, petenis asal Denmark ini mampu mengalahkan Wozniacki dengan skor 6-4 6-4. Wozniacki mengaku ini merupakan hari yang terberat dalam kariernya.
 
“Ini merupakan hari yang sangat berat. Dua pertandingan yang sangat berat, dua pertandingan yang sangat panjang,” ungkap Wozniacki setelah pertandingan, seperti dilansir dari Reuters, Minggu (12/8/2012).
 
“Kvitova bermain sangat baik pekan ini. Dia adalah petenis yang sangat baik dan pertandingan ini tidak akan mudah. Saya sudah tidak sabar untuk istirahat dan berharap bisa segar kembali besok,” lanjutnya.
 
Wozniacki dan Kvitova saling berhadapan pertama kali pada ajang WTA Championship, November lalu. Pada laga tersebut, Kvitova berhasil meraih kemenangan atas Wozniacki dengan dua set langsung.
(hmr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »