Toronto Masters

Murray & Djokovic ke 16 Besar

Kamis, 09 Agustus 2012 11:27 wib | Hendra Mujiraharja - Okezone

Andy Murray. (Foto: Reuters) Andy Murray. (Foto: Reuters) TORONTO – Andy Murray dan Novak Djokovic mendapatkan tiket ke babak 16 besar Toronto Masters, setelah berhasil mengalahkan lawan-lawan mereka.
 
Murray yang baru saja mendapatkan medali emas di pertandingan Olimpiade, seperti tidak terlihat mengalami kelelahan. Meski sempat mengalami cedera dan harus menahan rasa sakit, tapi Murray masih mampu memenangkan pertandingan atas Flavio Cipolla 6-1 6-3.
 
“Dalam pertandingan di lapangan rumput otot terasa lelah, tapi tidak bagian sendi. Namun di lapangan keras, giliran bagian pinggul yang berasa seperti itu,” ungkap Murray, yang melakoni pertandingan pertama di lapangan keras.
 
“Karena saya tidak memiliki waktu yang cukup untuk beradaptasi dengan permukaan ini, maka itu yang membuat mengalami sedikit rasa sakit,” sambung petenis kelahiran Skotlandia ini, dilaporkan Eurosport, Kamis (9/8/2012).
 
Di pertandingan lainya, Djokovic masih terlalu tangguh buat Bernard Tomic. Juara bertahan Toronto Masters ini mengalahkan Tomic dengan skor 6-2 6-3. Di babak ketiga, Djokovic akan berduel dengan Sam Querrey.
 
Sementara itu Jo-Wilfried Tsonga merupakan petenis unggulan tertinggi yang langsung tereliminasi. Petenis asal Prancis itu disingkirkan oleh rekan senegaranya, Jeremy Chardy dengan angka 6-4 7-6.
 
Di pertandingan lainnya, unggulan yang menempati peringkat Tomas Berdych berhasil lolos setelah mengalahkan Julien Benneteau 6-7 6-4 6-4. Unggulan kelima Janko Tipsarevic lolos setelah menumbangkan Mikhail Youzhny 7-6 6-4.
(hmr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »