Sharapova Menatap Roland Garros

Maria Sharapova. (Foto: Reuters)

Maria Sharapova. (Foto: Reuters)

ROMA – Maria Sharapova melakukan persiapan menjelang French Open dengan gemilang. Sharapova berhasil mempertahankan gelar juaranya di WTA Roma.

 

Seperti diketahui, pertandingan di lapangan tanah liat ini sempat tertunda lantaran hujan yang cukup deras. Saat itu skor lawan Li Na berakhir 4-6 6-4 6-6. Pertandingan sengit terjadi pada babak tie break.

 

Sharapova sempat memimpin tiga angka, tapi Li Na sempat memberikan perlawanan dengan skor 4-4 dan 5-5. Tapi, Sharapova merebut dua poin terakhir untuk menentukan kemenangan dengan skor 7-5.

 

Sharapova mengaku kemenangan ini menjadi modal bagus untuk menghadapi turnamen French Open. “Kemenangan ini sangat bagus buat saya untuk bermain di Roland Garros nanti,” kata Sharapova, dikutip dari Reuters, Senin (21/5/2012).

 

Sharapova memuji permainan Li. Petenis berparas cantik ini sadar dengan kemampua Li, yang bisa bermain gemilang di lapangan tanah liat. Praktis, kemenangan ini sedikit menambah rasa percaya dirinya.

 

“Saya tahu level permainan Li di lapangan tanah liat tahun lalu, cara dia bertahan dan bergerak, serta kembali ke posisi semula. Li bermain sangat gemilang di permukaan apapun. Jadi, kemenangan ini menambah rasa percaya diri saya,” jelas Sharapova.

 

“Sangat menyenangkan untuk bisa istirahat satu pekan mulai dari sekarang, setelah bermain di tiga turnamen dalam empat pekan. Saya memiliki waktu untuk istirahat secara mental dan fisik,” tutupnya.

(hmr)
Berita Rekomendasi WTA Roma