NBA Play-off 2011/2012

Nuggets, Bulls & Hawks Masih Bertahan

Rabu, 09 Mei 2012 13:22 wib | Hendra Mujiraharja - Okezone

Pemain Lakers tertunduk. (Foto: Reuters) Pemain Lakers tertunduk. (Foto: Reuters) LOS ANGELES – Hari ini, baru satu tim yang memastikan diri lolos ke babak semifinal. Tiga tim lainnya Denver Nuggets, Chicago Bulls dan Atlanta Hawks masih bisa bertahan di babak play-off NBA. Skor berubah menjadi 3-2.
 
Dalam pertandingan yang berlangsung di Staples Center, Rabu (9/5/2012), Nuggets untuk sementara terhindar dari terdepak di babak playoff NBA. Andre Miller dkk mengalahkan Los Angeles Lakers 102-99.
 
Miller menjadi pencetak angka terbanyak bagi Nuggets. Bermain dari bangku cadangan, pemain yang berposisi point guard itu menghasilkan 24 poin dan delapan assist. Sedangkan JaVale McGale menambah dengan 21 poin dan 14 rebound.
 
Dari kubu Lakers, Kobe Bryant tampil menggila di laga ini. Bryant menghasilkan 43 poin. Sayang, perolehan angka itu tidak cukup untuk membantu Lakers memastikan tiket ke babak semifinal Wilayah Barat NBA.
 
Di pertandingan lainnya, Boston Celtics juga gagal melangkah ke babak semifinal Wilayah Timur. Kevin Garnett dkk harus mengakui keunggulan Atlanta Hawks lewat skor tipis 87-86.
 
Al Horford menjadi bintang buat Hawks dengan menghaslilkan 19 poin dan 11 rebounds. Lalu Jeff Teague mencetak 16 poin, semenatara Marvin Williams dan Joe Johnson sama-sama membuat 15 poin.
 
Hasil pertandingan lainnya, Bulls juga berhasil memperpanjang napasnya di babak pertama playoff NBA. Carlos Boozer dkk mengalahkan Philadelpia 76ers dengan skor 77-69.
(hmr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »