Murray & Djokovic Juga Melaju

Rabu, 28 Maret 2012 07:06 wib | Achmad Firdaus - Okezone

Djokovic melaju ke perempat final (Foto: Daylife) Djokovic melaju ke perempat final (Foto: Daylife) KEY BISCANE - Langkah petenis unggulan di ajang Sony Ericsson Open 2012 belum terbendung. Terkecuali Roger Federer, tiga petenis terbaik dunia memastikan diri lolos ke perempat final.

Ya, Roger Federer menjadi satu-satunya petenis unggulan yang harus angkat koper dari ajang yang dulunya disebut Miami Masters ini. Langkah petenis peringkat tiga dunia ini secara mengejutkan dihentikan Andy Roddick di putaran empat, kemarin.

Namun, terlepas dari kejutan terlemparnya Federer, petenis unggulan lain sukses melaju ke babak delapan besar. Nadal menjadi unggulan pertama yang lolos ke perempat final usai menumbangkan petenis Jepang, Kei Nishikori 6-4, 6-4 dini hari tadi.

Di babak perempat final, Nadal akan berhadapan dengan unggulan enam asal Prancis Jo-Wilfried Tsonga yang sukses menyingkirkan Florian Mayer asal Jerman dengan 6-3 6-2.

Langkah gemilang Nadal, diikuti dua unggulan lain yakni Andy Murray dan petenis nomor satu dunia Novak Djokovic yang bermain beberapa jam berselang.

Djokovic sukses mengeliminasi petenis Prancis Richard Gasquet. Sempat dibuat repot dengan perlawanan keras Gasquet di set pertama, sang juara bertahan akhirnya memastikan lolos dengan kemenangan dua set, 7-5 dan 6-3.

Pada babak perempat final nanti, The Djoker akan ditantang unggulan ke-21, Juan Monaco yang menang mudah atas Andy Roddick 7-5 6-0.

Sementara di pertandingan terakhir, unggulan keempat Andy Murray juga sukses melaju ke perempat final. Tiket diraih Murray usai menundukkan petenis Prancis Giles Simon 6-3, 6-4 dalam tempo satu jam 46 menit.

Di babak perempat final nanti, Murray akan berhadapan dengan petenis asal Serbia, Janko Tipsarevic yang melaju usai menundukkan 7-6(3) 6-2 atas petenis Bulgaria Grigor Dimitrov. (acf)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »