Strategi Tyson Lawan Klitschko Bersaudara

Selasa, 06 Maret 2012 18:42 wib | Hendra Mujiraharja - Okezone

Mike Tyson. (Foto: Getty Images Mike Tyson. (Foto: Getty Images LAS VEGAS – Wladimir dan Vitali Klitschko adalah pemegang sabuk juara kelas berat untuk saat ini. Mantan petinju Mike Tyson mengaku memiliki strategi jitu menghadapi petinju berbadan besar seperti Klitschko bersaudara itu.
 
Saat ini, Klitschko bersaudara itu adalah penguasa tinju untuk kelas berat. Menurut Tyson, dia akan menggunakan gaya bertarung yang sama ketika menghadapi mantan petinju Joe Frazier atau Henry Armstrong, yang menyerang mereka dari dalam.
 
“Kita juga harus bermain sedikit lebih sabar dan pintar untuk merusak pertahanan mereka. “Anda harus bertarung melawan Klischko bersaudara sama seperti Frazier atau Amstrong,” kata Tyson.
 
“Anda harus menghindari pukulan jab mereka. Gerakan kepala anda secepat mungkin. Masuk ke dalam dan tetap di sana. Ketika mereka gagal, buat mereka membayarnya dengan pukulan mematikan,” lanjut pria asal Amerika itu.
 
Namun, Tyson menyarankan, bagi petinju yang akan menghadapi lawan berbadan besar seperti Klitschko bersaudara harus memiliki fisik yang kuat. “Pertarungan ini akan melelahkan,” tandasnya dilansir dari Wall Street Journal, Selasa (6/3/2012).
(hmr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »