ATP Dubai 2012

Federer & Murray Lolos

Rabu, 29 Februari 2012 10:28 wib | Hendra Mujiraharja - Okezone

Roger Federer. (Foto: Reuters) Roger Federer. (Foto: Reuters) DUBAI – Roger Federer melangkah mulus ke babak kedua turnamen ATP Dubai Championships 2012. Sementara Andy Murray harus berjuang untuk mengalahkan lawannya.
 
Dalam pertandingan yang berlangsung di Dubai, Selasa (28/2/2012) malam waktu setempat, Federer berhasil lolos setelah menyisihkan Michael Llodra dua set langsung 6-0 7-6.
 
Federer benar-benar mendominasi pertandingan sejak awal set. Terbukti, mantan petenis nomor satu dunia itu hanya membutuhkan waktu 17 menit untuk merebut set pertama. Namun, Llodra tidak tinggal diam begitu saja.
 
Petenis asal Prancis itu berusaha keras untuk memberikan perlawanan. Llodra berhasil memaksa Federer untuk bermain hingga tie break pada set kedua. Akhirnya, Federer menutup set kedua dengan kemenangan 7-6 (8-6).
 
Pada babak kedua nanti, Federer akan bertemu dengan Felicano Lopez. Petenis asal Spanyol itu, berhasil mendapatkan satu tiket ke babak selanjutnya setelah mengalahkan Nicolas Mahut 6-4 6-4.
 
“Sangat menyenangkan memulai turnamen dengan kemenangan 6-0 pada set pertama. Saya tidak tahu kapan terakhir kemenangan ini terjadi pada saya,” tandasnya sebagaimana dilansir Reuters, Rabu (29/2/2012).
 
Sementara itu, Murray sendiri harus bekerja ekstra keras untuk lolos ke babak kedua. Petenis kelahiran Skotlandia itu dipaksa bermain tiga set 6-3 4-6 6-4, untuk mengalahkan petenis kualifikasi Michael Berrer.
 
Pada babak kedua nanti, unggulan kedua ini akan berhadapan dengan Marco Chiudinelli. Petenis asal Swiss itu berhasil lolos, setelah menumbangkan Nikolay Davydenko lewat petarungan tiga set 6-4 5-7 6-4.
(hmr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »