Kemenangan Ketiga Beruntun Thunder

Senin, 09 Januari 2012 12:23 wib | Hendra Mujiraharja - Okezone

Foto: Kevin Durant/Getty Images Foto: Kevin Durant/Getty Images OKLAHOMA CITY - Oklahoma City Thunder menjadi klub pertama yang berhasil meraih kemenangan tiga game dalam tiga malam selama NBA musim ini. Thunder seperti mampu melakukannya dengan mudah.

Kevin Durant kembali menjadi andalan Thunder dalam mencetak angka. Center andalan Thunder ini mencetak angka tertinggi 21 poin dan 10 rebounds. Pemain cadangan James Harden menambah dengan 20 poin.

Thunder berhasil mengatasi perlawanan San Antonio Spurs 108-96. "Saya senang terjadi pada awal tahun ini, Saya rasa hal ini positif, tapi saya rasa kami semua akan merasa baik-baik saja," kata forward Thunder Nick Collison yang mencatat 12 poin dan 10 rebounds.

Setelah unggul jauh 22 poin pada kuarter empat, pelatih Thunder Scott Brooks memutuskan untuk mengistirahatkan pemain intinya. Hal ini dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada sejumlah pemain cadangannya.

"Saya tahu pemain kami terbiasa bersaing dan mereka akan memberikan yang terbaik untuk tiga pertandingan ini. Anda tentu berharap bisa memenangi semua. Beruntung, kami mampu melakukannya," tandas Brooks dilansir Yahoosports, Senin (9/1/2012).

Gary Neal menjadi pencetak angka terbanyak Spurs dalam pertandingan ini dengan torehan 18 poin. Richard Jefferson dan Kawhi Leonard masing-masing menambah dengan mengumpulkan 13 poin.
(hmr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »