Aussie Kim Cedera Lagi

Sabtu, 07 Januari 2012 13:05 wib | Randy Wirayudha - Okezone

Foto: Kim Antonie Lode Clijsters tergeletak di lapangan usai merasakan cederanya bertambah buruk/ Getty Images Foto: Kim Antonie Lode Clijsters tergeletak di lapangan usai merasakan cederanya bertambah buruk/ Getty Images BRISBANE – Kim Clijsters sepertinya masih kerap ‘bercengkerama’ dengan cedera. Sejak lama memang, Clijsters cedera di sejumlah bagian tubuhnya, yang membuatnya lama vakum dari tenis dunia. Kini, Clijsters terpaksa undur diri dari Brisbane International.
 
Aussie Kim – julukan Clijsters, mengalami cedera di pinggulnya, ketika laga semifinal melawan Daniela Hantuchova, di ajang Brisbane International. Clijsters terpaksa ‘menyerahkan’ partai final untuk Hantuchova besok.
 
Clijsters mulai merasakan sakit di bagian punggung dan pinggul, ketika masih bermain di set pertama. Tepatnya ketika Clijsters sedang mengejar ketertinggalan 1-4 dari Hantuchova.
 
Petenis asal Belgia itu langsung dibawa ke ruang perawatan dan akan memeriksakan lebih lanjut, besok. Yang membuat Clijsters cemas adalah, cederanya ini akan memaksanya melewatkan Australia Open di Melbourne, tidak lama lagi.
 
“Saya merasakan pinggul kiri saya semakin menegang dan pada titik itu, saya tidak mampu maju dengan tubuh bagian atas saya,” papar Clijsters, sebagaimana disitat Eurosport, Sabtu (7/1/2012).
 
“Pilihan yang paling cerdas yang bisa diambil adalah berusaha agar cedera ini tidak tambah parah dan mencoba untuk kembali pulih sebelum ke Melbourne,” tambahnya.
 
“Jika besok semuanya lancar, biasanya saya akan pulih tidak lebih dari sepekan,” tutup Clijsters.
 
Sementara di laga final nanti, Hantuchova yang juga sempat menang Walk Out dari cederanya Serena Williams di perempat final, akan menghadapi Kaia Kanepi. Kanepi maju ke final, usai menyudahi perlawanan Francesca Schiavone di semifinal, lewat dua set, 6-3 dan 6-0.
(raw)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »