Serena Siap 'Meledak' Lagi

Senin, 02 Januari 2012 10:16 wib | Hendra Mujiraharja - Okezone

Foto: Serena Williams/Reuters Foto: Serena Williams/Reuters BRISBANE - Serena Williams tidak menyesali tindakannya dalam sebuah final US Open tahun lalu. Bahkan, Serena memperingatkan siap 'meledak' lagi, jika tidak mampu menahan emosi sama seperti saat dikalahkan Samantha Stosur.

Serena memang sempat marah ketika wasit Eva Asderaki menuduh, teriakannya 'Come on!', setelah pukulan forehand-nya masuk, dianggap mengganggu, sehingga menyerahkan poin itu kepada Stosur dalam sebuah pertandingan final US Open.

Praktis, tindakan Asderaki itu membuat geram Serena. Mantan petenis nomor satu dunia itu mengaku, aksi itu sama sekali tidak salah. "Saya rasa saya bersikap lunak, saya tidak pernah menggunakan bahasa yang buruk atau apapun," kata Serena.

"Jadi, saya tidak akan mengubah sedikitpun. Ketika anda merasa penuh dengan emosi, maka seperti itu yang sedang anda rasakan saat bertanding. Saya adalah pemain yang emosional, saya akui itu," jelas petenis asal Amerika itu.

"Saya akan selalu menjadi diri saya sendiri. Jika itu artinya, saya akan memberikan 200 persen, maka itulah saya. Saya suka melakukan itu dan orang menghargai ketika saya bermain seperti itu," tandasnya dilansir AFP, Senin (2/1/2012).
(hmr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »