AS Open 2011

Ivanovic Tak Sabar Lawan Williams

Minggu, 04 September 2011 18:07 wib | Dewi - Okezone

Ana Ivanovic (Foto: Getty Images) Ana Ivanovic (Foto: Getty Images) NEW YORK – Ana Ivanovic tak sabar bertemu Serena Williams di putaran empat AS Open 2011. Ivanovic bertekad membuktikan kapasitasnya sebagai mantan peringat 1 dunia setelah merebut Prancis Terbuka, 2008 lalu.

“Sangat menyenangkan,” kata Ivanovic yang melenggang ke babak 16 besar setelah menang 6-3 6-4 atas Sloane Stephens.

“Saya pikir dia pemain terpanas saat ini. Ini akan menjadi tantangan bagus buat saya,” lanjut Ivanovic, sebagaimana disitat Sports.ndtv.com, Minggu (4/9/2011).

Williams, yang baru saja menyingkirkan unggulan empat Victoria Azarenka 6-1 7-6, dianggap sebagai lawan tangguh bagi Ivanovic, meski baru saja pulih dari cedera panjang.

“Ini pertandingan berat di putaran empat. Dia unggulan, tapi saya bermain bagus dan menikmati kompetisi lagi. Saya bisa memberikan perlawanan terhadapnya,” tandas petenis 23 tahun ini.

Mengenai pertandingan melawan Sloane, Ivanovic mengaku sempat gugup karena sang lawan mendapat dukungan penuh dari publik tuan rumah. Beruntung, dia mampu mengatasinya dengan penampilan impresif.

“Saya sangat terkesan. Sedikit gugup, juga karena melawan petenis Amerika, favorit penonton. Tapi, saya menjalaninya dengan sangat baik,” pungkasnya.
(hmr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »