MNCTV Tayangkan Piala Sudirman 2011

Kamis, 19 Mei 2011 18:38 wib | SINDO -

JAKARTA– Turnamen bulu tangkis Piala Sudirman akan digelar di Qingdao,China, 22-29 Mei 2011.Kejuaraan bulu tangkis dunia beregu campuran ini akan disiarkan langsung MNCTV.
 
’’Bulu tangkis adalah salah satu cabang olahraga yang sangat digemari dan dibanggakan jutaan masyarakat Indonesia. MNCTVpun dengan bangga mempersembahkan suguhan spesial siaran langsung Piala Sudirman 2011 ke tengahtengah pemirsa di seluruh Tanah Air agar dapat menyaksikan ketatnya atmosfer kompetisi serta memberikan dukungannya kepada para atlet nasional,”ujar Managing Director MNCTVNana Putra dalam siaran persnya.
 
”Hal ini sekaligus sebagai wujud komitmen MNCTVuntuk terus mendukung kemajuan dunia olahraga serta menghadirkan tontonan yang bermutu bagi pemirsa,”tambahnya.
 
Perhelatan Piala Sudirman 2011 memang dipastikan seru.Apalagi, turnamen beregu campuran ini menjadi ajang evaluasi kekuatan Merah Putih sesungguhnya mengingat minimnya prestasi yang diraih para atlet terbaik Indonesia belakangan ini.Terlebih,sebagai negeri penggagas salah satu ajang elite dunia ini,Indonesia baru sekali mengecap manisnya merengkuh juara,yakni pada edisi pertama 1989,ketika Indonesia bertindak sebagai tuan rumah.Selebihnya,tim Merah Putih harus puas enam kali menjadi runner-up.
 
Sebagai unggulan ketiga setelah China dan Denmark,pada turnamen ini Indonesia tergabung pada Grup B bersama Rusia dan Malaysia.Sebanyak 18 pemain Indonesia diharapkan mampu mengerahkan segenap kemampuan terbaik disertai semangat pantang menyerah, sehingga trofi yang diraih 22 tahun silam dapat kembali ke pangkuan Ibu Pertiwi.
(SINDO//fit)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »