Vitali, Petinju Terbaik di Kelas Berat

Sabtu, 05 Februari 2011 21:00 wib | Hendra Mujiraharja - Okezone

Foto: Vitali Klitschko/Reuters Foto: Vitali Klitschko/Reuters COLOGNE – Siapa petinju terbaik di kelas dunia sekarang ini? Antonio Tarver tentu akan menjawab petinju itu adalah Vitali Klitschko.
 
“Untuk sementara ini petinju nomor satu di kelas berat adalah Vitali Klitschko,” demikian komentar Tarver. “Cara Vitali bermain melawan Shannon Briggs, itu yang membuatnya lebih kuat ketimbang sang kakak.”
 
Vitali merupakan pemegang sabuk juara kelas berat versi WBC. Sementara itu, sang adik kandung adalah penguasa di kelas berat versi IBF, IBO dan WBO. Tapi, Tarver mengaku tidak gentar menghadapi duo Klitschko bersaudara itu.
 
“Jika saya harus memilih, maka saya ingin menghadapi Wladimir lebih dulu. Setelah itu saya akan menantang adiknya yang ingin menuntaskan kekalahan saudaranya. Itu cara menjual sebuah pertandingan,” lanjut Tarver dilansir Boxing News, Sabtu (5/2/2011).
 
“Melawan Klitschko bersaudara, saya akan mengandalkan serangan balik, membuat pergerakan mereka lambat, memukul mereka di mana saja untuk meraup poin. Kecepatan saya akan merepotkan mereka,” tandas petinju veteran 42 tahun.
 
Lawan terakhir Tarver adalah melawan Chad Dawson. Sayang, petinju berjuluk Magic Man tersebut harus mengakui keunggulan Dawson.
(hmr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »