Gerak Jalan Hari Pers Nasional Sukses

JAKARTA - Lomba gerak jalan Hari Pers Nasional (HPN) berjalan sukses. KONI/KOI bahkan akan kembali mendukung pelaksanaan seperti event memperingati HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-63 itu di Senayan, Minggu (8/2/2009).

 

 Ketua Umum KONI/KOI Rita Subowo mengatakan, pihaknya akan mendukung kegiatan olahraga yang melibatkan masyarakat seperti gerak jalan ini. Selain itu, pelaksanaan event tersebut dipastikan akan meningkatkan jalinan kerja sama antara KONI/KOI dengan para wartawan.

"Kami akan mendukung penuh upaya positif seperti event gerak jalan ini. Pelaksanaan event seperti ini harus lebih ditingkatkan ke depannya," ujar Rita usai mengibarkan bendera start.

Dalam event itu, keluar sebagai juara umum adalah SMA Khasanah Kebajikan, Jakarta Selatan. Tim putri itu tampil terbaik dengan nilai tertinggi ketimbang 79 tim lainnya, yakni 587,95 poin.

Di tempat kedua disusul SMA Plus Dharma Karya dengan 586,55. Sedangkan SMA Irama Suka berada di tempat ketiga dengan 576,50 poin di kelompok pelajar/mahasiswa putri.

()
Berita Rekomendasi